Torino Ingin Bantu Juve Lambungkan Harga Jual Immobile

Senin, 24 Februari 2014


Torino Ingin Bantu Juve Lambungkan Harga Jual Immobile
Ciro Immobile © Tuttosport

Bola.net - Attacante muda TorinoCiro Immobile mencuri perhatian publik Italia musim ini. Pemain yang dimiliki bersama oleh Torino dan Juventus ini telah mencetak 13 gol hanya dalam 22 laga dan bertengger di urutan kedua pencetak gol terbanyak kedua Serie A musim ini.

Melihat performa menjanjikan dari sang striker, Presiden Torino, Urbano Cairo memohon kepada Juve untuk membiarkan Immobile tetap bersama Il Toro musim depan. Cairo berjanji akan membantu Juve meroketkan harga jual striker 24 tahun tersebut dengan konsistensi mencetak golnya selama berkostum Torino.

"Pelatih Giampiero Ventura yakin Ciro akan terus bermain apik di sini. Saya punya tawaran menarik untuk Juve, sebaiknya mereka membiarkan Ciro tetap berada di sini musim depan," papar Cairo seperti dilansir La Stampa.

"Pilihan tersebut menguntungkan semua pihak, Ciro senang bermain untuk kami. Sedangkan Juve juga akan diuntungkan karena jika Ciro terus bermain seperti musim ini, harga jualnya akan melambung tinggi."

Namun jika ternyata Juve menolak tawaran tersebut, Cairo menyatakan tidak takut untuk mengambil kepemilikan Immobile dengan cara blind auction. Cara tersebut lazim digunakan di Italia dalam menyelesaikan polemik pemain yang berstatus co-ownership.

"Jika Beppe Marotta mengatakan tidak, saya akan maju untuk mengajukan blind auction. Bukan pilihan yang saya sukai sebenarnya, namun saya bukan orang yang mudah menyerah," tutup Cairo.(ls/mri)

0 komentar:

Posting Komentar