Juve Pastikan Tak Belanja Januari Ini

Senin, 24 Februari 2014

Juve Pastikan Tak Belanja Januari Ini
Transfer Juve dianggap sudah bagus. © AFP



Bola.net - Presiden Juventus Andrea Agnelli mengatakan bahwa kebijakan transfer Juventus sudah berjalan sesuai yang diharapkan. Sistem yang digarap klub berjalan dengan baik hingga ke kondisi nyata di lapangan.

Maksudnya, pembelian yang dilakukan Giusepe Marotta, Fabio Paratici dan Pavel Nedved sudah bagus. Sementara itu, di lapangan, Antonio Conte bisa memaksimalkan hasil transfer itu menjadi kesuksesan.

"Fernando Llorente dan Carlos Tevez adalah contoh transfer hebat yang dilakukan oleh Marotta, Paratici dan Nedved. Kemudian Conte melakukan hal hebat dengan memaksimalkan kemampuan mereka," jelas Agnelli kepada Tuttosport.

Meski sejauh ini kebijakan transfer Juve bisa disebut sukses, Agnelli mengatakan bahwa Juve tak akan aktif pada bursa transfer musim dingin. Ia menganggap tak ada yang perlu diperbaiki dari skuat Juve saat ini.

"Bursa transfer musim dingin? Bursa pada bulan Januari biasanya dimanfaatkan untuk memperbaiki skuat. Saya rasa kami tak membutuhkannya. Kita lihat saja pada Juni mendatang," tambahnya. (foti/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar